Jalan Sehat Memperingati Ulang Tahun Kota Tegal ke 435

Assalamualaikum wr.wb

Halo sobat bloggers....
Bagaimana kabarnya ? semoga baik - baik saja dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari - hari
Minggu kemarin Kota Tegal mengadakan jalan sehat untuk memperingati hari jadinya ke 435. Jalan sehat ini diikuti oleh ribuan warga dari seluruh penjuru Kota Tegal, dan memenuhi alun-alun bagian selatan. Warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, karena hadiahnya juga tidak tanggung-tanggung yaitu 1 unit Mobil Daihatsu Ayla.
 


Jalan sehat ini dimulai dari pukul enam pagi dan diberangkatkan oleh walikota tegal yaitu Bunda Sitha sekitar pukul setengah tujuh. Rute yang dilalui yaitu Start dari depan Balai Kota Tegal belok ke arah kiri, jalan AR. Hakim terus menuju arah Jogja Mall Tegal, kemudian belok kiri lagi, Jalan Kartini terus sampai melewati Perlintasan Kereta Api, masih terus ke Jalan Arjuna juga masih terus sebelum SMA 3 Kota Tegal belok kanan,  dan sampai garis Finish di GOR WISANGGENI.

Baca juga menikmati car free day di kota tegal

Pengundian hadiah dilaksanakan di Gor Wisanggeni, disana warga di hibur dengan aksi-aksi dari band lokal sambil melepas lelah, pengundian hadiah berakhir sekitar jam sepuluhan, tapi sayang karena admin hanya dapat mesin alias lemes dan isin hehehe.

Baiklah sobat itulah cerita admin ketika megikuti jalan sehat di ulang tahun Kota Tegal yang ke 435.
mohon maaf dalam penulisan kata-katanya barangkali kurang berkenan
Wassalamualaikum wr.wb

Post a Comment

0 Comments