Tips Mendaftar Google Adsense Melalui Blog

Assalamualaikum wr.wb

Halo sobat,,
bagaimana kabarnya ? semoga baik-baik saja dan dalam lindungan Allah SWT. Amin
postingan kali ini admin akan berbagi tips mendaftar google adsense di blog

Apa itu Google Adsense?

Google adsense merupakan program periklanan online yang dimilliki google, dimana para pemilik blog memasang iklan adsense dan setiap iklan itu di klik pengunjung, maka pemilik website atau blog tersebut akan mendapat dollar dari google adsense.

Bagaimana cara mendaftarkan blog ke Google Adsense?

Kita lebih mudah mendaftar adsense dengan menggunakan blog yang berplatform blogger, karena blogger merupakan layanan dari google, jadi tidak terlalu ribet.
Jika sobat baru mempunyai blog dan ingin mendaftarkannya ke adsense sobat harus merubah setelan bahasa menjadi bahasa inggris agar tab penghasilannya bisa muncul lihat gambar dibawah:






Setelah muncul, sobat klik tab penghasilan dan klik mendaftar adsense, tapi sebelum itu umur blog sobat minimal sudah 4 - 5 bulan.

Cara agar cepat diterima Adsense

Agar blog sobat cepat diterima oleh google adsense berikut admin berikan sedikit tipsnya :

1. Update artikel secara berkala, ingat sobat artikel adalah raja jadi percuma kalo blog sobat tampilannya bagus tapi artikelnya nol pasti tidak akan disetujui. Dan kita mengupdate artikel secara rutin maka saat ditinjau oleh google, google akan beraanggapan bahwa blog kita aktif

2. Berikan navigasi yang jelas di blog sobat, agar pengunjung bisa menjelajahi isi blog sobat dengan mudah dan nyaman, ini termasuk dalam mendesain template blog berikan widget-widget yang penting diblog sobat. jenis widget yang penting dan harus ada di blog

3. Hindari memposting artikel yang mengandung konten yang dilarang oleh kebijakan google seperti "situs porno atau konten yang mengandung hak cipta"

 Baiklah sobat itulah sedikit tips mendaftar adsense lewat blog, semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr.wb



Post a Comment

0 Comments