Cara Mengatasi Kamera Fitur Tidak Didukung Nokia E71

Assalamualaikum wr.wb

Selamat siang...
Hari ini saya akan share pengalaman saya ketika hp nokia E71 yang saya gunakan ketika membuka kamera muncul pesan "Fitur Tidak Didukung". Jadi tadi malam hpnya sempat terjatuh dan belum ngecek kameranya. Setelah pagi hari di sekolah dan ingin menggunakan kamera malah muncul pesan fitur kamera tidak didukung.

Untuk mengatasi error seperti ini saya coba bongkar cassing nokia E71, kemudian saya coba lepas modul kamera yang terpasang pada mainboard. Kemungkinan habis jatuh slot pada modul kamera agak renggang dan kebetulan modul kamera E71 saya agak goyang-goyang jadi saya rekatkan menggunakan sedikit lakban agar tidak goyang.

sumber gambar : http://id.aliexpress.com
Kemudian saya pasangkan kembali modul kamera ke slot yang ada di mainboard dan setelah itu di tes alahamdulillah bisa normal kembali.

Demikian pengalaman saya ketika mengatasi fitur kamera tidak didukung di nokia E71, semoga tulisan saya yang apa adanya ini bisa bermanfaat bagi sahabat semua..
Wassalamualaikum wr.wb

Post a Comment

0 Comments